Persahabatan sama cinta itu bersangkutan....
Kaya lagunya Cherry Belle "DILEMA"
Kita punya orang yang kita suka tapi orang yg kita suka itu punya sahabat kita..
Kalo menurut gue....klo cewek itu "JAHAT" pastilah tu cewek ngambil cowok itu dri shbtnya...intinya "GAK MENTINGIN PERSAHABAT'an"
*Gue'mah ogah
Kalo Ceweknya "BAIK" ya...kalo sahabatnya bahagia pasti dia ikut bahagia...pada intinya cewek itu "MENTINGIN PERSAHABAT'an"
Kalo gue ada di posisi itu gue bakal...JADI cewek BERSIFAT JAHAT dan BAIK..
hahaha....soalnya gue juga mengalami kejadian itu..
satu sisi....gue CAPER *cari perhatian* sama itu cowok
tapi kalo ada pacarnya....gue juga baik'baik'in pacarnya alias sahabat gue...
Kesannya jahat sih...*peduli amat
Tergantung kitanya juga....
Cinta itu bisa bikin kita buta sampe buta'in mata kita...
ya salah satu akibatnya kehilangan status persahabatan
GAK MAU..:'(
Menurut lo aja.....sikap lo aja gimana "JAHAT" ato "BAIK"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar